oleh

Puncak Pemilihan di TPS, Kapolda Kunker ke Polres Pasangkayu

Mamuju Ekspres.com–Untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif pasca pemilihan di TPS  9 Desember kemarin, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si dan Wakapolda serta para pejabat utamanya melakukan kunjungan kerja ke Polres Pasangkayu, kamis (10/12/20), sementara pejabat lainnya juga melakukan pemantauan wilayah seperti di Majene, Polman, Mateng dan Mamasa.

Kunjungan kerja Kapolda berlangsung di Aula Arya Guna Polres Pasangkayu membahas seputar keamanan di wilayah Polres Pasangkayu selama masa pilkada khususnya pada hari pencoblosan.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian menyampaikan bahwa situasi secara umum khususnya pada puncak pencoblosan di wilayah Kab.Pasangkayu aman dan terkendali.

Selain itu, seluruh kotak suara telah berhasil di amankan seluruh personel yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS selanjutnya dikawal ke PPK untuk direkap dan kemudian dibawa menuju KPU Pasangkayu, tutur Kapolres.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si mengucapkan terim kasih kepada seluruh personil yang telah melakasanakan pengamanan Pilkada sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih atas dedikasinya, semoga kegiatan ini menjadi ladang pahala untuk kita sekalian, tetap semangat hingga akhir,” tutur Kapolda.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar juga menyambut Tim dari Mabes Polri yang berkunjung ke Polres Pasangkayu guna mengecek kegiatan dan kesiapan seluruh personil dalam mengawal pilkada yang aman, damai dan sehat. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru