oleh

Propam Polda Sulbar Tindak Personil Polres Mamasa

Mamuju Ekspres.com–Mamasa, Sejumlah personil Polres Mamasa mendapat sanksi dari Propam Polda Sulbar saat menggelar operasi penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktiplin) di Polres Mamasa, rabu (25/11/20).

Sanksi yang diberikan bervariasi sesuai tingkat pelanggarannya mulai dari teguran lisan hingga tindakan disiplin seperti pemotongan rambut dan push up.

Ketua Tim Ipda Risman melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa ada beberapa personil yang menerima sanksi karena sikap tampangnya tidak sesuai dengan aturan yang berlaku dan betupa push up serta potong rambut, tutur Kabid Humas.

Selain memberikan sanksi, Personil Propam Polda Sulbar juga memberikan himbauan agar para personil tetap menjaga Netralitas jelang Pilkada serentak dan memberikan contoh kepada masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Jaga Netralitas kita sebagai aparat penegak Hukum jelang Pilkada serentak dan jadilah garda terdepan dalam memberikan contoh penerapan protokol Kesehatan,” tutup AKBP Syamsu Ridwan. (hps)

Editor  : ANDI

Komentar

Update Terbaru