oleh

Kapolda Pimpin Sertijab Pejabat Polda Sulbar

Mamuju Ekspres.com– Gerbong mutasi dilingkungan Polda Sulbar kembali bergerak, sedikitnya 3 pejabat Polda yang berganti diantaranya Dir Intelkam, Dir Lantas dan Kabid Keu Polda Sulbar. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Lapangan apel Polda Sulbar, senin (02/11/20) dengan memperhatikanprotokol kesehatan guna mendukung penanganan Covid-19.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan para Pejabat lama yang sertijab yaitu Dir Intelkam Kombes Pol Heri Susanto digantikan oleh AKBP Iwan Surya Ananta, Kombes Pol I Made Darmadi Giri yang sebelumnya menjabat sebagai Dir lantas digantikan oleh AKBP Deden Supriyatna dan AKBP Bangun widi susanto menggantikan AKBP Sudarmin sebagai Kabid Keu Polda Sulbar.

Sementara Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaik kepada Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan berharap agar dapat meningkatkan kinerja jajaran Polda Sulbar yang semakin baik, Proporsional dan Professional sehingga Polri khususnya Polda Sulbar dapat semakin dicintai oleh Masyarakat.

Dikatakan, saat ini kita sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19 dan sedang menjalani rangkaian kegiatan pengamanan Pilkada serentak 2020 untuk itu, ia berharap agar pejabat yang baru segera menginventarisasi permasalahan yang ada guna mengambil langkah-langkah operasional satker masing-masing, tutup Kapolda. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru