oleh

Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab Kapolsek Baras

Mamuju Ekspres.com—Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin serah terima jabatan Kapolsek Baras dari AKP Rigan Hadi Nagara S.I.K kepada IPTU Agung Setyo Negoro, S.T.K. Senin pagi (19/10/20).

Upacara serah terima jabtan (sertijab) tetsebut dilaksanakan secara sederhana di lapangan Apel Corona di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny. Yosi Leo Siagian beserta pengurus lainnya, Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Pasangkayu.

AKP Rigan Hadi Nagara sebelumnya menjabat Kapolsek Baras dan dipromosikan selaku Kabag Ops Polres Mamuju Tengah menggantikan Kompol Daud TB yang dipromosikan sebagai Kasilatpuan Subditbhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Sulbar sedangkan IPTU Agung Setyo Negoro S.T.K sebelumnya menjabat selaku Kasat Reskrim Mamuju Tengah.

Dalam arahannya, Kapolres Pasangkayu yang memimpin Sertijab tersebut mengatakan ” Mutasi adalah hal biasa dalam Organisasi karena tujuan dari mutasi adalah untuk meningkatkan karir dari personil polri dan untuk keberhasilan organisasi.

Kepada pejabat lama, Kapolres Pasangkayu mengucapkan terima kasih atas kinerjanya yang telah membantu kami dan organisasi di Polres Pasangkayu selama ini dan untuk pejabat baru selamat datang dan selamat berkarya di  wilayah hukum Polsek baras semoga sukses dalam menjalankan tugas.

Dikatakan, mari rapatkan barisan anggota dalam menjalankan tugas jelang Pemilukada serentak 2020 di Kabupaten Pasangkayu agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif demi terwujudnya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati pasangkayu tahun 2020 yang aman damai, demokratis dan sehat”, tuturnya. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru