oleh

Dispora Renovasi 20 SMP Di Kab. Mamuju

Mamuju Ekspres.com— Program pembangunan yang dicanangkan Pemkab. Mamuju untuk TA. 2020 kini hampir rampung seluruhnya tak terkecuali bidang pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kab. Mamuju hal tersebut diungkapkan Dinas Pendidikan Pemuda & Olah Raga Kab.Mamuju melalui Kepala Bidang SMP Nahrang Budi, S.Pd ketika dikonfirmasi media ini, kamis (1/10/20).

Untuk tahun 2020 sedikitnya 20 sekolah yang mendapat anggaran renovasi berupa penambahan ruang kelas seperti yang dikerjakan saat ini di SMP 6 Kalumpang, Kab. Mamuju. Dikatakan, selain renovasi sekolah juga dianggarkan untuk pembangunan laboratorium komputer, laboratorium IPA, pembangunan rumah guru, ruang kelas dan bantuan komputer, ujarnya.

Pemkab. Mamuju masa pemerintahan Bupati H.Habsi Wahid dan Wakil Bupati H.Irwan SP. Pababari selama priode pertama telah bertekad untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur dibidang  pendidikan secara merata didaerah ini sebagai bentuk keberpihakan pemerintah kepada masyarakatnya, tercatat 31 sekolah lanjutan pertama (SMP) yang telah mendapat bantuan tahun ini.

Untuk diketahui Dispora Kab. Mamuju melalui Bidang SMP telah merealisasikan program renovasi sekolah sebanyak 20 SMP, pembanguan gedung baru 15 sekolah dan pengadaan komputer sebanyak 651 unit yang diperuntukkan kepada 31 sekolah se Kab. Mamuju, ungkap  Nahrang Budi. (ma)

Editor : ANDI

 

Komentar

Update Terbaru