oleh

Pria Bawa Narkoba Berinisial (AJI) Diamankan Polda Sulbar

Mamuju Ekspres.com— Pria berinisial “AJI” (61) sudah paruh baya yang sehari-harinya berprofesi sebagai sopir mobil ini harus meringkuk dalam jeruji besi, pasalnya ia kedapatan oleh personil Subdit 2 Dit Narkoba Polda Sulbar mengantongi Narkotika jenis shabu di Jln. Andi dai Kab. Mamuju, jumat (25/09/20).

Dir Narkoba Polda Sulbar Kombespol Alpen melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan menjelaskan bahwa penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan jika “AJI” kerap melakukan penyalahgunaan Narkotika. Berbekal informasi tersebut personil Subdit 2 Narkoba yang dipimpin oleh Kompol H. Abd Salam langsung bergerak melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut dan menemukan barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika.

“Awalnya diperoleh informasi dari masyarakat jika pria berinisial “AJI” sering melakukan penyalahgunaan Narkotika, saat itu juga Personil subdit 2 langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan target dengan barang bukti berupa Narkotika”, tutur Kabid Humas.

Dari penangkapan tersebut, diamankan barang bukti berupa 2 Sachet palstik bening berisikan Narkotika jenis Shabu dan 1 unit Handphone, atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana lebih dari 5 tahun penjara. (hps)

Editor : ANDI

 

Komentar

Update Terbaru