oleh

PJS Bupati Mamuju Di Hari Pertama Coffee Morning

Mamuju Ekspres.com–Pjs Bupati Mamuju Abd. Wahab Hasan Sulur melaksanakan tugas di hari pertama senin (28/9/20) dengan melakukan coffee morning dengan seluruh pimpinan OPD pada lingkup Pemkab Mamuju di dampingi Sekda H.Suaib serta seluruh pejabat eselon dua dan kepala Bagian sekretariat daerah melakukan bincang santai di halaman kantor Bupati yang sengaja di siapkan menyusul keinginan untuk melakukan pertemuan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Mamuju H. Suaib menyebutkan semua pimpinan OPD harus membantu pelaksanaan tugas Pjs Bupati yang akan bekerja kurang lebih 70 hari kedepan, Dikatakan, ada dua agenda penting yang sangat mendesak dilaksanakan yakni pelaksanaan Pilkada serentak serta Penanganan pandemi Covid-19, selain itu Sekda secara langsung memperkenalkan satu persatu nama pimpinan OPD yang hadir kepada PJS Bupati Mamuju.

Sementara itu Bupati Mamuju Abd. Wahab Hasan Sulur meminta semua jajaran OPD lingkup pemkab Mamuju untuk dapat bahu-membahu memberikan dukungan atas pelaksanaan tugasnya saat ini, ” Ini harus dilaksanakan secara bersama-sama, dan semakin banyak sumbangsi pemikiran maka semakin cepat tugas diselesaikan” kata Wahab Hasan Sulur.(hpm)

Editor: ANDI

Komentar

Update Terbaru