oleh

Bupati Mamuju Sampaikan Pesan Kepada Jajarannya

Mamuju Ekspres.com–Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid melakukan coffee morning bersama sejumlah kepala OPD dan Kabag di jajaran Pemkab Mamuju bertempat di ruang kerja kantor Bupati, senin (21/9/20) .

Bupati Mamuju H.Habsi Wahid dalam kesempatan tersebut sampaikan tiga pesan yang harus di jaga dikalangan birokrasi sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat. yang pertama,  program pembangunan, kedua penyelenggaraan pemerintahan selanjutnya ketiga kegiatan sosial kemasyarakatan, kesemuanya harus tetap berjalan pasca Bupati mengambil cuti selama 71 hari kedepan, jangan karena ada pilkada birokrasi menjadi timpang, ASN harus tetap menjadi pelayan masyarakat. Dikatakan, untuk itu Bupati percayakan kepada Sekda untuk mendinamisasi program tersebut, karena di yakini Sekda mampu membangun harmonisasi pemerintahan karena beliau sangat faham pemerintahan sehingga pejabat pelaksana tugas Bupati akan terbantu apabila membutuhkan berbagai masukan.

Selain itu Bupati Mamuju H. Habsi Wahid kembali menekankan agar tugas pemerintah daerah sebagai garda terdepan gugus penanganan covid-19 harus berjalan dengan baik, ketersediaan alat penunjang kesehatan harus tetap diperhatikan termasuk mengontrol perkembangan covid-19 dan penerapan protokol kesehatan harus lebih maksimal.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju H. Suaib mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas pemerintahan yang diamanahkan kepadanya dan berupaya membangun solidaritas semua ASN pada lingkup Pemkab Mamuju, serta mewujudkan dinamisasi dengan pejabat karateker Bupati yang menjabat dalam masa transisi, sehingga semua perangkat daerah dapat bekerja sama dengan maksimal. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru