oleh

Direktorat Samapta Polda Sulbar Gelar Patroli

Mamuju Ekspres,com–Kepolisian Daerah Sulawesi Barat terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan demi mempersempit penularan Covid-19, dengan melakukan patroli yang digelar oleh Direktorat Samapta Polda Sulbar dalam mendisiplinkan warga dengan rutin menggelar patroli pagi hingga malam hari untuk menyasar tempat keramaian di seputaran Kota Mamuju, senin (21/09/20). Patroli tersebut dipimpin langsung Dantim Bripda Alif Herman beserta 5 personil lainnya. Selama pelaksanaan warga dihimbau mematuhi Protokol Kesehatan agar berjalan aman dan lancar, masyarakat diharapkan dapat memahami apa yang disampaikan oleh petugas.

Direktur Samapta Polda Sulbar Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro, SH mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan ini untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda kota Mamuju. “Sasaran himbauan ditujukan di tempat keramaian seperti Pasar, Mall, dan persimpangan lampu merah yang banyak aktivitas masyarakat, ” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Syamsu Ridwan, SIK menegaskan pihaknya tidak akan bosan mengajak masyarakat tetap disiplin terkait penerapan Protokol kesehatan. Himbauan ini sebagai langkah nyata pencegahan pandemi covid-19. Dikatakan, AKBP Syamsu Ridwan, SIK menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat dalam memasuki era adaptasi kebiasaan baru ini untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19 tutur Kabid Humas. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru