oleh

Bupati Apresiasi Kinerja PDAM Mamuju

Mamuju Ekspres.com–PDAM Tirta Manakarra Mamuju hari ini mendapat kehormatan, dikunjungi Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dalam rangka melakukan evaluasi kinerja di kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut, sebelum memasuki masa cuti hingga Desember mendatang yang dihadiri sejumlah staf dan karyawan bertempat diula kantor PDAM Mamuju, senin (21/9/20).

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid didampingi direktur PDAM Mamuju Muhammad Nur mengatakan bahwa dirinya akan mengambil cuti terkait ke ikut sertaannya sebagai kontestan  pada Pilkada Mamuju tahun 2020. Dikatakan, PDAM Mamuju merupakan perusahaan yang sangat vital keberadaannya karena terkait ketersediaan kebutuhan primer masyarakat utamanya yang berkaitan dengan pasokan air bersih didaerah ini. PDAM Mamuju telah banyak melakukan perubahan baik secara tehnis maupun pada bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dengan lompatan manajemen yang sangat terukur dan cepat utamanya masalah pelayanan distribusi air bersih, pasalnya direktur PDAM Mamuju Muhammad Nur merupakan sosok yang sangat produktif dan inovatif dalam mengelola perusahaan milik daerah ini sehingga banyak prestasi dan penghargaan yang telah diperolehnya selama menjabat direktur PDAM Mamuju, ujarnya.

Menurut Bupati tata kelola PDAM Mamuju semakin memperlihatkan kinerja yang sangat signifikan khususnya pelayanan distribusi air bersih didaerah ini, selain itu secara nasional PDAM Mamuju memperoleh prestasi yang patut dibanggakan diantaranya PDAM Mamuju rangking 13 predikat kesehatan perusahaan terbaik seluruh indonesia, untuk tingkat Sulawesi PDAM Mamuju meraih juara satu, selanjutnya sepuluh kali berturut-turut memperoleh predikat WTP sehingga mengharumkan nama Kab. Mamuju ditingkat nasional, ucap Bupati. (ma)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru