oleh

ULP Mamuju Masuk Katagori Terbaik

Mamuju Ekspres.com–Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kab. Mamuju salah satu fungsinya menyusun rencana pemilihan penyedia barang dan jasa hingga melakukan evaluasi administrasi, tehnis dan harga penawaran. Dengan mematuhi dan menjalankan tata kelola tersebut akhirnya ULP Mamuju berhasil masuk 30 besar katagori terbaik dari seluruh ULP di Indonesia, hal tersebut diungkapkan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemkab. Mamuju Sudir Sauru, S.Pi, M.Si kepada wartawan media ini ketika dikonfirmasi diruang kerjanya kamis, (17/9/20).

Salah satu mega proyek yang dibiayai pemerintah tahun ini yaitu pembangunan Lamdmark  Mamuju city yang terletak dijalan Ahmad Yani, Kel. Binanga Kota Mamuju, bangunan tersebut diharapkan menjadi icon dan destinasi wisata di Kota Mamuju yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai tempat hiburan bersama keluarga. Bangunan tersebut berdiri diatas lahan eks kantor DPRD Mamuju, diperkirakan menelan anggaran 32 M yang bersumber dari dana APBD Kab. Mamuju.

Menurut Sudir Sauru, pembangunan Landscape Mamuju dikerjakan secara bertahap, konstruksinya dibangun dari bawah menghadap keatas, ketinggian 70 m, proses pembangunan tower tersebut menyerap dana 10 M tahun 2019 (adendum) dan tahun 2020 dianggarkan sebesar 21 M tapi direfocusing hingga 50% tersisa 11 M, secara tehnis dapat dikonfirmasi pada Dinas PUPR Kab. Mamuju, tuturnya. (ist)

Editor : ANDI

 

Komentar

Update Terbaru