oleh

Bupati Mamuju Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Wahidunnisa

Mamuju Ekspres.com–Komitmen Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan SP. Pababari untuk mendukung pengembangan keagamaan didaerah ini kembali dibuktikan, ditandai dengan  peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Wahidunnisa yang terletak di jalan kelapa, komplek pekuburan lama, Kel. Kasiwa, Mamuju, turut disaksikan Wakil Bupati H.Irwan SP. Pababari, senator DPD-RI H. Almalik Pababari dan tokoh masyarakat H. Thamrin Syakur, kamis (17 /9/20).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mamuju Dr. H. Syamsuhri Halim memuji komitmen Bupati Mamuju untuk pengembangan keagamaan selama memimpin daerah ini. Dikatakan, Pemkab. Mamuju tidak hanya mengurus masalah pemerintahan saja tapi juga memberikan perhatian sangat besar terhadap bidang keagamaan, seperti memakmurkan masjid dengan gerakan shalat subuh berjamaah, tuturnya.

Sementara itu Bupati Mamuju H.Hasbi Wahid usai meletakkan batu pertama pembangunan mesjid Wahidunnisa mengatakan bahwa, pada hakekatnya pemerintah daerah hanya sebagai katalisator dalam pembangunan bidang keagamaan, yang menentukan adalah masyarakat itu sendiri, tergantung tingkat ketaqwaan masing masing dalam beribadah, pemerintah membantu membebaskan lahan seluas 84 meter dan membangun infrastruktur berupa mesjid selanjutnya dimanfaatkan untuk beribadah dan kegiatan sosial. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru