oleh

Polda Sulbar Gelar Operasi Bibir Sumbing

Mamuju Ekspres.com–Polda Sulbar kembali memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dibidang kesehatan dengan menggelar bakti sosial (Baksos) Operasi bibir sumbing dan celah langit-langit bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Mamuju, sabtu (05/09/20).

Baksos tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari, yaitu Jum’at sampai Sabtu dengan jumlah pasien terdaftar sebanyak 27 (dua puluh tujuh) pasien bibir sumbing.

Menurut Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi mengatakan bahwa baksos ini merupakan rangkaian dari hari jadi Bhayangkara ke-74 dengan mengangkat tema “Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

Dikatakan, di masa pandemi covid-19 ini, pihaknya tidak menyurutkan langkah untuk memberikan perhatian dan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan, namun dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, penyemprotan desinfektan dan phisycal distancing sebagai langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Baksos yang digelar tersebut merupakan rangkaian dari hari jadi Bhayangkara ke-74, saat ini kita berada di masa pandemi covid-19, namun hal tersebut tidak menghalangi langkah kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan koridor-koridor protokol kesehatan. Ia juga mengungkapkan bahwa operasi bibir sumbing, menjadi agenda tahunan Polda Sulbar yang bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polisi. Pada tahun ini, Bid Dokkes Polda Sulbar bekerjasama dengan Perhimpunan ahli beda plastik Indonesia serta yayasan smile train Indonesia untuk menghadirkan senyum di tengah Masyarakat. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru