oleh

Landscape Menjadi Icon Kota Mamuju

Mamuju Ekspres.com–Mamuju sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Barat terus melakukan pembenahan meskipun sebagian anggarannya untuk TA. 2020 direfocusing, diakhir periode pertama pemerintahan Habsi-Irwan tetap berupaya untuk menata Kota Mamuju menjadi yang menawan dan menarik untuk dipandang serta dikunjungi oleh masyarakat, dengan ditandai pembangunan Landscape Kota atau Land Mark sebagai icon kota Mamuju yang terletak di pusat kota

Menurut Bupati Mamuju H.Habsi Wahid kepada wartawan mengatakan bahwa pembangunan Lansdcape yang bersebelahan dengan jalan arteri diperuntukkan kepada warga kota Mamuju untuk digunakan sebagai ruang publik maupun kegiatan lainnya. Dikatakan, Tower Manakarra juga dapat berfungsi sebagai tempat hiburan, pusat wisata kuliner bahkan dapat dijadikan sebagai tempat aktifitas seni budaya, ujarnya.

Guna mewujudkan rencana tersebut pihaknya akan melengkapi sejumlah fasilitas yang diperlukan khususnya kepada para pelaku usaha usaha kecil dikota ini, agar para warga merasa aman dan nyaman menikmati hiburan di Kota Mamuju.

Pembangunan Tower atau Landscape Manakarra merupakan gagasan yang sangat cemerlang pasangan Habsi-Irwan dalam memajukan kota Mamuju agar dapat sejajar dengan kota lainnya ditanah air. Warga kota Mamuju nantinya akan memiliki sarana hiburan untuk dijadikan sebagai tujuan atau destinasi bersama keluarga untuk menikmati sajian kuliner diarea Landscape, pembangunan Landmark Kota Mamuju diharapkan dapat selesai dengan tepat waktu sehingga masyarakat dapat mengunjunginya. (ist)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru