oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Karossa Bagikan Masker

Mamuju Ekspres.com–Bhabinkamtibmas Polsek Karossa dan Polres Mamuju Tengah (Mateng) bagikan Masker kepada Pengendara dan warga. Senin (31/8/20). Pemberian masker kepada masyarakat khususnya kepada warga dibagikan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Karossa Ipda Abidin beserta anggota Bhabinkamtibmas lainnya sebagai Langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan peyebaran covid-19.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si melalui Kapolsek Karossa IPTU Gunawan mengatakan masker diberikan langsung Bhabinkamtibmas kepada warga desa sebagai wujud peran serta Polri. Selain itu Pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah sebagai pencegahan penularan virus corona,” katanya.

Dikatakan, dalam pembagian masker, Bhabinkamtibmas juga mengedukasi warga tentang cara memakai masker, yaitu terlebih dahulu mencuci tangan dengan memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker, dan pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker, dengan adanya pemberian masker kepada masyarakat diharapkan dapat membantu dalam upaya pencegahan penularan virus corona/covid-19.  (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru