oleh

Sertijab Pejabat Utama Polda Sulbar

Mamuju Ekspres.com—-Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar kembali menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada 3 (tiga) orang Pejabat Utama, selasa (18/08/20) di Lapangan apel Mapolda Sulbar. Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si serta dihadiri para pejabat utama, Bhayangkari dan personil Polda Sulbar.

Waka Polda Sulbar yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Dr. Endi Sutendi, SIK., SH., MH digantikan Brigjen Pol Drs. R Umar Faroq, S.H, M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Mabes Polri (Penugasan di BPOM).

Karo OPS Polda Sulbar Kombespol Moch. Noor Subchan, S.I.K., S.H digantikan AKBP Muhammad Helmi, S.I.K dan Kabid Dokkes Polda Sulbar AKBP Drg. Muhammad Zakir, S.H., M.H digantikan Kombes Pol Asmarahadi.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si melalui kabid humas AKBP Syamsu Ridwan, S.I.K mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar dengan harapan Organisasi Polri dapat terus Survive, bergerak maju serta beradaptasi terhadap dinamika perubahan yang terjadi sehingga mampu menjawab seluruh tantangan dan harapan masyarakat serta menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Dikatakan, serah terima jabatan merupakan suatu langkah positif di lingkungan Polda Sulawesi Barat dengan harapan ada peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian yang telah ditetapkan. Selain itu Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama ini sehingga Polda Sulbar mampu melayani masyarakat dengan baik dan untuk pejabat yang baru semoga mampu menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepadanya. Kami percaya dengan kapabilitas, kredibiltas dan integritas dengan berbagai pengalaman yang dimiliki mampu menyelesaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, tutup Kapolda. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru