oleh

Kapolda Sulbar Pimpin Apel Kehormatan TMP Pattidi

Mamuju Ekspres.com–Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno memimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pattidi Mamuju, minggu (16/8/2020). Upacara tersebut dihadiri Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar, Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, Danlanal Mamuju Letkol Marinir La Ode Jimmy HR, para pejabat Utama Polda Sulbar, para pejabat Utama Korem 142 Tatag, Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat dan Personil gabungan TNI – POLRI.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dalam menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang berjuang hingga titik darah penghabisan dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia. Dikatakan, jajaran Polda Sulbar menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan, kami bersumpah dan berjanji atas perjuangan para pejuang untuk berbakti kepada nusa dan bangsa, ucap Kapolda

Ditempat yang sama, Kapolda Sulbar didampingi Danrem 142 Tatag dan Danlanal Mamuju mengatakan bahwa Jajaran TNI-POLRI di Sulbar akan bekerjasama dalam melakukan renovasi tempat peristirahatan para Pahlawan. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru