oleh

Pengurus Bhayangkari Komitmen Bantu Masyarakat

Mamuju Ekspres.com– Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar yang diketuai Ny. Nenny Eko Budi S melakukan kegiatan Bhakti Sosial bertempat di Aula Wirasatya 98 Mapolresta Mamuju, selasa (11/08/20).

Perasaan haru bercampur gembira terpancar dari wajah anak-anak yatim piatu dan warakawuri Polri ketika Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar menghampiri mereka dan menyerahkan bingkisan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Nenny Eko Budi S melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK menuturkan bahwa di usia yang ke-68, Bhayangkari berkomitmen untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi anak yatim dan warakawuri yang terdampak wabah Pandemi Covid – 19.

Dikatakan, salah satu komitmen dari Bhayangkari yang merupakan istri anggota Polri adalah turut membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di masa pandemi covid – 19 saat ini, jadi semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kami para warakawuri dan anak-anak yatim, ia juga menambahkan agar masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan wabah covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, ucap Kabid Humas.(hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru