oleh

Bupati Mamuju Apresiasi Pelantikan API Sulbar

Mamuju Ekspres.com–Pelantikan pengurus DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulawesi Barat dan Pengurus DPC API Se Sulawesi Barat Periode 2020-2025 yang berlangsung di Ruang Auditorium Kantor Gubernur Sulbar, rabu (5/8/2020) yang dihadiri Bupati Mamuju H.Habsi Wahid mengaku sangat mengapresiasi atas pelantikan pengurus API Sulbar dan API Kabupaten Mamuju yang telah dikukuhkan oleh API Pusat, dengan terbentuknya kerukunan ummat beragama di Sulbar pafa umumnya dan di Mamuju pada khususnya akan semakin baik karena tersedia wadah bagi para pemimpin umat yang akan melakukan harmoniasasi dalam rangka meningkatkan kerukunan ummat beragama, sekali lagi  Bupati, menyampaikan sukes atas pelantikannya hari ini, tandasnya.

Bupati Mamuju yang dikenal agamis ini, tidak sungkan memuji kekompakan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh pengurus API Sulbar dengan seragam nuansa merah. kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD Sulbar Hj.Sitti Suraidah Suhardi serta Asisten I Bidang Pemerintahan M.Natsir mewakili Gubernur Sulawesi Barat.

Sementara ketua DPD API Sulbar yang baru dilantik Pendeta Nikolaus Zakharia Sitanda’na S.Th, mengaku sangat berterimakasih atas sambutan hangat para tokoh masyarakat serta pemerintah daerah atas kehadiran organisasi keagamaan yang dipimpinnya, sejauh ini kami sudah lakukan audiensi bersama Bupati Mamuju serta bapak Wakil Bupati, keduanya sangat welcome, kami tentu sangat berterima kasih atas hal itu, kata Nikolaus. Dikatakan, dengan kehadiran API diharapkan komunikasi akan semakin mudah dibangun, terlebih untuk membangun solidaritas dan persatuan antar ummat beragama didaerah ini. (hpm)

Editor: ANDI

Komentar

Update Terbaru