oleh

Bid Dokkes Polda Sulbar Melakukan Rapid Test

Mamuju Ekspres.com—-Guna memastikan kesiapan kondisi fisik personil Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan mengawal setiap kebijakan Pemerintah, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) lapangan dan rapid test kepada para personil Polda Sulbar di lapangan apel Mapolda Sulbar, selasa (04/08/20).

Kabid Dokkes Polda Sulbar AKBP Drg. Muhammad Zakir melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK menuturkan jika Rikkes lapangan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesehatan dan kondisi fisik para Personil di masa pandemi covid-19. Dikatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Sulbar untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Sulawesi Barat, selain itu hasil pemeriksaan kesehatan tersebut adalah indikator kesiapan dari personil Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan mengawal segala bentuk kebijakan dari Pemerintah Khususnya dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19, tutur AKBP Syamsu Ridwan.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan tersebut tidak ditemukan adanya indikasi personil Polda Sulbar yang terjangkit Virus Covid-19 dan secara keseluruhan berada dalam kondisi fisik yang sehat.

“Alhamdulillah tidak ada yang menunjukkan gejala terjangkit Virus Covid-19 dan para personil Polda Sulbar dalam kondisi fisik yang sehat dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucap Kabid Humas. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru