oleh

Bupati Mamuju Apresiasi Majelis Taklim

Mamuju Ekspres.com–Masyarakat tidak ingin berdiam diri akibat dengan wabah pandemi Covid-19, akhirnya mereka membiasakan diri dengan pola hidup normal baru, pemerintah Kabupaten Mamuju terus berupaya mencari formulasi agar aktifitas masyarakat dapat berjalan seperti biasanya, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid telah menginisiasi sebuah rool model berupa kegiatan keagamaan yaitu pembinaan Majelis Taklim via virtual dengan sistim live zoom meeting langsung terkoneksi ke akun facebook, senin, (27/7/2020). Sedikitnya 50 (lima puluh) kelompok Majelis Taklim yang tersebar di seluruh Wilayah Kecamatan se-Kab. Mamuju mengikuti siraman rohani berupa ceramah islamiyah yang dibawakan oleh ust. Kasman Hamal via virtual dari Kantor Bupati Mamuju.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh anggota Majelis Taklim dan berharap bahwa metode kegiatan keagamaan yang berlangsung saat ini melalui sistim daring, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Dikatakan, Majelis Taklim tidak boleh kalah dengan keadaan, harus tetap semangat dalam menjalankan aktifitas hidup normal baru, termasuk bidang keagamaan harus dihidupkan kembali agar pembangunan keagamaan di daerah ini tetap berjalan, ujarnya.

Sementara itu ust. Kasman Hamal mengaku sangat mengapresiasi Bupati Mamuju dalam memberikan ruang kepada Majelis Taklim untuk pembinaan keagamaan melalui jaringan telekomunikasi virtual, ia meyakini bahwa motivasi untuk membangkitkan pembinaan ke ummatan akan terus berjalan ditengah upaya masyarakat menjalani kehidupan normal baru, ungkapnya. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru