oleh

Alumni Akpol 91 Gelar Bakti Sosial

Mamuju Ekspres.com–Alumni Akpol 91 Polda Sulbar memperingati masa pengabdiannya yang ke 29 utamanya para alumni Akademi Kepolisian letting 91 Bhara Daksa wilayah Polda Sulbar dengan menggelar bakti sosial (baksos) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat dengan tema “Kamtibmas kondusif masyarakat produktif” sebagai sebagai rasa syukur dan pengabdian tanpa batas kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sedikitnya 500 paket sembako di salurkan kebeberapa titik lokasi diantaranya wilayah simbuang dan lokasi lainnya yang menjadi target bakso,” jelas Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK.

Kegiatan baksos tersebut dilepas secara langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si dan perwakilan alumni Akpol 91 dari Lemdikpol Kbp Kurdi, SIK yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis kepada tim penyalur bantuan sosial yang dikelola oleh Akademi Kepolisian letting 91 Bhara Daksa Polda Sulbar, Senin (27/7/20). Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, yang saat ini melanda hampir seluruh wilayah Nusantara. Insya Allah, semoga apa yang kami laksanakan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19. Meski nilai bantuan yang disalurkan ini tidak seberapa, tetapi dapat bermanfaat dan  membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.” tutur Kapolda. (hps)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru