oleh

Sekda Mamuju, 249 CPNS 2019 Ikuti Ujian SKB

Mamuju Ekspres.com—-Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2019 akan segera dilaksanakan, hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kab. Mamuju H. Suaib usai mengikuti Video Conference persiapan pelaksanaan SKB dengan Kantor Badan Kepegawaian Negara, Regional IV Makassar melalui aplikasi zoom cloud meeting, jumat  (24 /7/2020)
Menurut Sekdakab. Mamuju Suaib, SKB CPNS yang akan di ikuti 249 peserta yang telah dinyatakan lolos passing grade dari total 4.423 peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebelumnya, yang dilaksanakan bulan September-Oktober tahun lalu, dikatakan, ujian akan dilaksanakan di UPT BKN Mamuju sesuai SOP protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh BKN. Ditambahkan, Suaib menggambarkan bahwa pemantauan ujian dilakukan seperti biasa, dapat disaksikan oleh keluarga peserta melalui layar monitor yang disiapkan panitia diarea pelaksanaan ujian dan akan diganti dengan visualisasi melalui media sosial sehingga transparansi pelaksanaannya tetap terjaga dan masyarakat tetap dapat menyaksikan ujian para calon pamong tersebut. Jadi nanti akan disiarkan langsung melalui aplikasi media sosial, mungkin facebook atau youtube sehingga masyarakat bisa menyaksikan hasil seleksi itu dengan terbuka.

Mantan Kadis PU Mamuju ini berharap agar peserta dapat sedini mungkin menyiapkan diri, termasuk menjaga kesehatan agar dalam pelaksanaan ujian nanti tidak mengalami kendala, untuk diketahui sebanyak 249 peserta mengikuti ujian, dibagi kedalam tiga kelas setiap harinya, jika diakumulasi waktunya maka pelaksanaan ujian tersebut di targetkan akan selesai dalam waktu dua hingga tiga hari. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru