oleh

Kapolres Polman Resmikan Kampung Tangguh

Mamuju Ekspres.com–Kab.Majene telah sukses memiliki kampung tangguh Siamasei, kini giliran Kab.Polman juga membentuk kampung tangguh Siamasei  dan langsung diresmikan oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriyono, SIK atas nama Kapolda Sulbar Irjen.Pol.Dr.Eko Budi Sampurno, bertempat didesa Campurejo, Kab.Polman, selasa (13/7).

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK mengatakan tujuan didirikannya kampung tangguh Siamasei  Polman adalah untuk menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19, rencana kampung tangguh akan didirikan pada setiap wilayah daerah Sulbar dan kedua kampung tersebut akan menjadi perwakilan serta dijadikan contoh atau pilot project untuk diikuti kampung lain, tuturnya.

Sementara itu Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar secara langsung hadir dalam kegiatan tersebut untuk mengapresiasi dibentuknya kampung tangguh di Polman dan berharap desa lain juga punya progres serupa guna mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif. Sementara itu Kades Campurejo Usman Padong mengatakan program ini merupakan bentuk kemitraan antara pemerintah desa dengan kepolisian, ucapnya.

Editor: ANDI

Komentar

Update Terbaru