oleh

Kapolda Sulbar Resmikan Kampung Tangguh SIPENDALINGAI Majene

Mamuju Ekspres.com—Kapolda Sulbar dalam kunjungan kerjanya di Kab.Majene meresmikam Kampung Tangguh Sipendalingai yang terletak di Desa Palipi, Kec.Banggae, Kab. Majene, turut disaksikan Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, Dandim 1401 Majene Letkol Inf.Yudi Rombe,ST,M.Si, Pjs Sekda Majene Burhan Usman, S.Pt,MMA dan sejumlah undangan lainnya. Tujuan peresmian kampung tangguh tersebut, sebagai salah satu sarana untuk melakukan upaya pencegahan, penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 serta mengantisipasi terjadinya dampak sosial ekonomi masyarakat. Program kampung tangguh yang diresmikan Kapolda Sulbar merupakan inovasi Kapolres Majene guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat, hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK, selasa (7/7).

Kapolda Sulbar Irjen Pol.Dr.Eko Budi Sampurno, M.Si dalam sambutannya mengatakan peresmian kampung tangguh Sipendalingai Majene merupakan salah satu upaya Polri didaerah ini untuk meningkatkan ketahanan pangan, kesehatan dan menjadi sarana informasi bagi masyarakat, oleh karena itu lanjut Kapolda, dalam masa pandemi sekarang ini masyarakat diharapkan untuk lebih produktif dalam menjalankan aktifitas dan senantiasa menjaga konduksifitas Kamtibmas didaerah ini ucapnya.

Peresmian tersebut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bantuan kepada kelompok budi daya ikan berupa bibit ikan lele dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Majene dan penyerahan bantuan be rupa pupuk dan bibit tanaman padi dari Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Majene.

Editor: ANDI

 

 

Komentar

Update Terbaru