oleh

Kesbangpol Sulbar Koordinasi Pemkab Mamuju

Mamuju Ekspress.com—- Bertempat dikantor Bupati Mamuju rombongan Desk Pilkada serentak 2020 Kesbangpol Prov.Sulbar yang dipimpin Kepala Badan Kesbangpol Sulbar Drs.H.Muhammad Rahmat, MM beranggotakan H.Mustari, S.STP, M.Si, Kabag OTDA Biro Pemerintahan Setda Sulbar, Qamaruddin Kamil, S.STP Kabid Politik Kesbangpol Sulbar, H.Andi Khairul Amri, Kasubag Evaluasi Kinerja & Peningkatan Kapasitas Daerah Biro Pemerintahan Setda Sulbar, Muhammad Farid Fadel, S.STP dan Rakhmat, SE. diterima secara langsung oleh Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid, MM diruang kerjanya, senin (6/7).

Rombongan Desk Pilkada dari Kesbangpol Sulbar bertujuan untuk melakukan koordinasi tentang kesiapan Pemkab. Mamuju dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Sementara itu Bupati Mamuju Drs.H.Habsi Wahid, MM mengatakan tentang kesiapan dan dukungannya untuk mengsukseskan Pilkada 2020. Dikatakan, Pemkab Mamuju beberapa waktu lalu telah melakukan penanda tangan bersama NPHD dengan penyelenggara pilkada yaitu KPU, Bawaslu dan pengamanan, disamping itu petugas TPS  dari unsur Linmas juga telah diangarkan pakaian seragamnya untuk dipakai pada hari pemungutan suara, begitu juga halnya dengan kelengkapan APD bagi penyelenggara pemilu sudah disiapkan ungkap mantan sekda Mamuju.

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru